Jumat, 20 April 2012

format laporan penjualan berdasarkan nama sales




Selamat siang dan selamat tahun baru 2011 para pengguna setia Accurate Accounting Software. Baru saja saya mendapat pertanyaan dari customer melalui telepon, karena support sedang sibuk, maka saya berusaha menjawab pertanyaan tersebut.
Berikut ini kasus yang diberikan :

“Pada laporan penjualan perbulan, saya ingin format laporan penjualan berdasarkan nama sales, jadi saya dapat mengetahui jumlah pembayaran yang dihasilkan masing-masing sales. Pada Accurate Versi 3 Bagaimana caranya??”

Berikut ini langkah-langkahnya :

- Pada pilihan menu, Pilih menu “Laporan”
- Lalu klik di “laporan Penjualan”
- Pada detail laporan cari : “Rincian penjualan per penjual” klik 2x
- Atur format tanggal
- Lalu pada tab berikutnya ada menu “kostumisasi”
- Pilih “ubah grup”
- Pada menu “grup per” pilih : penjual
- Pada menu “lalu dengan” pilihlah berdasarkan kebutuhan anda, misalnya : jumlah pembayaran
- Lalu klik “OK”

Maka laporan anda sudah tersusun berdasarkan nama sales dan jumlah pembayaran tiap sales masing-masing.

Ingin konsultasi perusahaan anda dengan Accurate Software ...??
Jika Anda membutuhkan Program, Training atau implementasi Accurate Software versi 3 ataupun Accurate Software versi 4, silahkan menghubungi saya
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com