Jumat, 20 April 2012

Apabila Perusahaan Ingin Membuka Cabang Baru


Berikut ini tips dan trik dari Bpk.Mike (Implementor Accurate)

Selamat siang, dan tak lupa saya ucapkan “Happy Valentine” untuk anda pengguna setia Accurate Software. Karena pengguna Program Accurate tersebar di seluruh Indonesia, sebagai pengganti coklat, berikut ini hadiah tips dan trik yang dapat saya berikan kepada anda semua (^_^) :
  
Berikut ini dialog antara customer dan saya :

Customer : “Apabila saya ingin membuka cabang baru yang usahanya sama dengan saya tetapi berbeda laporan keuangannya bagaimana caranya?”
Saya : “Harus membuat Database baru”.
Costumer : “Kalau semua pelanggan , pemasok , barang dan akun2nya sama, apakah harus membuat database dari awal?”
Saya : Untuk Accurate 4 kita tidak perlu membuat database dari awal, tapi kita bisa mencopy dari database kita. Karena Accurate 4 memiliki fitur “ Buat Data Cabang Baru”. Dengan fitur ini semua data pelanggan , pemasok , barang dan akun2nya akan sama, sehingga akan memudahkan kita untuk memulai memasukan transaksi-transaksi di Database Cabang.

Caranya:
Login ke dalam Accurate 4, kita pilih sub berkas (di paling atas kiri).
Lalu pilih “Buat Data Cabang Baru”.
Setelah itu kita beri nama Database cabang tersebut.
Lalu pada pilihan data, centang "Impor Pelanggan dan Impor Pemasok."
Kemudian Ekspor.
Setelah itu Database cabang sudah terbuat secara Otomatis.

Selamat mencoba….!

Ingin konsultasi perusahaan anda dengan Accurate Software ...??
Jika Anda membutuhkan Program, Training atau implementasi Accurate Software versi 3 ataupun Accurate Software versi 4, silahkan menghubungi saya
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com